Selasa, 24 Juli 2012

Trip To Garut

Isinya cuma foto foto doang yang di ambil pas perjalanan ke garut bersama karyawan RS Awal Bros Tangerang


Here They Are :


 *ini foto pas gw,kosasih,bambang,umar sama samsi foto di depan pintu masuk telaga. ( gw lupa apa nama tempat ini,yang jelas ini tempat pernah buat syutting azan magrib pas puasa,artisnya gita gutawa sama afgan )


*FULL COLOR...foto cuma tentang dagangan yang dijual pas di @Telaga Kamojang


 *Green = Hiau,itu yang mau ditampilin ama gambarnya ini.


*Indomie..semua orang pasti udah tau ini apa..hehehehe


 *Ini foto diambil pas kami semua abis mandi di kolam renang air hangat yang namanya @Lehur Kuring


 *Ini tentang suasana di dalem Telaga Kamojang, asap asap itu adalah uap yang keluar.



*WELCOME..ini jalan yang mau masuk ke @Telaga Kamojang



 *A man front of Mosque..



 *Sumpah gw lupa ini tempatnya namanya apa..hahahaha..yang jelas keren :D



 *ini tulisan selamat datang yang ditulis pake bahasa jawa



*Boni,Bambang,Samsi,Doel,Umar,Kosasih,gw..


 *Ulet Bulu


*2 foto yang di atas itu muka gw.hahahaha


*To DownStairs


*ini lagi makan sego kucing di pingir jalan di Kota Garut



*si Aki..dia ini juru kunci Telaga Kamojang,udah lebih dari 50 tahun jagain tempat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar